Spesifikasi Elastomer Karet Jembatan

Spesifikasi Elastomer Karet Jembatan

Fungsi sistem elastomer karet bantalan jembatan adalah untuk mendukung gerakan vertikal dan horizontal pada struktur jembatan,Dengan demikian, bantalan harus mengakomodasi 
perpindahan rotasi dan translasi dari struktur yang disebabkan oleh beban tetap dan beban dari jembatan, tindakan gempa, efek termal, angin dan struktur dukungan.
perancang desain jembatan harus memilih jenis elastomer karet bantalan di setiap sistem bantalan yang sesuai dengan efek dari berbagai gerakan pada struktur jembatan yang diperlukan pada setiap sambungan antara struktur utama dan penunjang pada jembatan.

Elastomer karet jembatan terbuat dari karet alam dan sintetis ( neoprene ) di vulkanisat dengan dilapisi plat pada bagian dalamnya,Plat dalam bantalan elastomer karet tersebut membantu kekakuan karet karena perlakuan beban struktur jembatan pada elastomer karet tersebut.



Spesifikasi elastomer karet jembatan
Lapisan Plat pada Elastomer Karet Jembatan 
kami memproduksi elastomer karet jembatan di Indonesia dengan spesifikasi sesuai kebutuhan customer dengan teknologi mesin hydraulic pada proses produksi elastomer karet jembatan.Produk kami digunakan diberbagai proyek jembatan di Indonesia bekerjasama dengan kontraktor swasta dan BUMN.kamimemproduksi dengan acuan dari suatu perencanaan jembatan yang didapat dari kontraktor pelaksana jembatan ataupun dari konsultan dan dinas terkait.

Elastomer Jembatan Custom
Elastomer Jembatan Custom
Karet Elastomer dengan lubang
Elastomer Karet Jembatan Lubang
Karet Elastomer Jembatan
Karet Elastomer Jembatan
Ratusan ukuran elastomer karet jembatan yang telah kami produski sejak tahun 2010 dan pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia 

Posting Komentar

0 Komentar